Hari Lahir Pancasila, Pacitan tambah 1 Positif Corona

oleh -2023 views
Bupati Pacitan saat mengumumkan pasien positif Corona
Bupati Pacitan saat mengumumkan pasien positif Corona

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Di hari lahir Pancasila tanggal 01 Juni 2020 Bupati Pacitan mengumumkan adanya penambahan pasien positif Covid 19 melalui pers release di Pendopo Kabupaten Pacitan, Senin (01/06/2020).

loading...

Bupati yang didampingi jajaran Tim Gugus Penanganan Covid 19 menyampaikan bahwa dari 14 swap yang dikirim ke provinsi, hasilnya sudah diterima oleh Pemkab Pacitan. “Hasilnya ada penambahan 1 yang positif Covid 19, sehingga total di Kabupaten Pacitan yang terjangkit Covid 19 menjadi 15 orang, dari 15 yang 3 orang sudah dinyatakan sembuh sehingga saat ini masih 12 orang yang dirawat karena Covid 19,” Ucap Bupati Pacitan.

Bupati Indartato juga menyampaikan bahwa pasien yang positif tersebut sama dengan cluster sebelumnya, “Berasal dari dua desa di Kecamatan Nawangan dan Kecamatan Ngadirojo,” Jelas Bupati.

Dengan kondisi itu, Bupati Inartato berharap agar pencegahan dilakukan bersama-sama. “Pencegahan Covi 19 ada ditangan kita semua, perlu kerja sama dengan baik antara Pemerintah Kabupaten dan seluruh lapisan masyarakat, untuk itu, semua harus melakukan protokol kesehatan secara disiplin agar Pandemi Covid 19 bisa berhenti.” Pungkas Bupati Indartato. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan