Hari ini Bupati Ipong ulang tahun PERAK pernikahannya

oleh -20403 views

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Hari ini, Ahad (26/08), Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni dan Hj Sri Wahyuni, merayakan HUT pernikahan mereka yang ke 25 tahun. Ulang tahun pernikahan yang ke 25 biasa disebut dengan ulang tahun perak.

Hal tersebut disampaikan oleh Hj Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni melalui akun isntagramnya, @yuniipong, Ahad (26/08).

Melalui akun media sosial tersebut, Sri Wahyuni mengatakan bahwa dirinya bersyukur telah melewati 25 tahun bersama dengan sang Bupati yang juga pengusaha tersebut. “Alhamdulillah, hari ini 26 Agustus 2018, 25 tahun bersamamu sayang. Semoga Allah terus menjagakan kami. Banyak yang kita lewati. Banyak nikmat dan rezeki yang Allah SWT berikan. Rejeki 3 anak yang manis manis @mazayazhafarina @zatamahardika @dek.yogaa- dan mantu kami yang ganteng @aldhinoprima.” ucap akun @yuniipong.

Caleg DPR RI Partai Nasdem ini juga mengucap syukur atas kehadiran cucunya yang bernama Tasana Chalondra Benecia. Ia juga mengungkap arti nama cucunya tersebut. “Artinya si cantik dan pintar pembawa kebahagiaan,” jelas @yuniipong.

Diakhir postingan, @yuniipong menjelaskan bahwa dirinya bersama Bupati Ipong sudah menjadi yangpi dan omy, atau kakek dan nenek.

Selamat yaaa…(yah/gin)

Tinggalkan Balasan