Ganjar Pranowo bakar semangat Relawan Mbois

oleh -2048 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Kader PDIP yang menjadi tokoh nasional, Ganjar Pranowo membakar semangat Relawan Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois), Senin (23/11).

Dihadapan para relawan, Ganjar memberikan suntikan motivasi agar mereka semakin gencar untuk turun ke bawah. “Masyarakat butuh sentuhan, mereka butuh pemahaman dan terus sosialisasikan bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua lebih unggul dan layak dipilih dalam Pilbup Pacitan 2020 mendatang,” Terang Ganjar.

Ganjar berharap disisa waktu kampanye ini bisa dimaksimalkan dengan baik. “Terus turun ke bawah, bekerja keras dengan penuh semangat. Musuh kita adalah kemiskinan dan ketertinggalan, ini yang harus kita perangi bersama,”Tandas Ganjar Pranowo.

Selain support, Tokoh yang aktif di Media Sosial itupun banyak memberikan bagaimana memenangkan pertarungan dalam pemilihan. “Saya dua kali mencalonkan anggota DPR RI dan dua kali mencalonkan Gubernur, Alhamdulillah semuanya berhasil. Kuncinya, berikan keyakinan kepada para konstituen bahwa kita bisa mengemban amanah dengan baik, perbanyak jaringan kita dan terus konsisten untuk bergerak.”Pungkas Ganjar Pranowo. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan