Dukung Pembelajaran Daring , MPM Ajak 1000 Guru Ikuti Kelas Online Pembuatan Video Pembelajaran

oleh -2018 views

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Pada masa pandemi Covid-19 saat ini membuat anak – anak usia sekolah harus belajar secara daring atau online. Untuk menunjang pembelajaran tersebut di butuhkan juga kemampuan guru dalam membuat materi pembelajaran dengan video.

Oleh karena itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Surabaya mengadakan kelas online pembuatan video guna menunjang pembelajaran siswa siswinya.

Setelah diadakan kelas online batch 1 pada 29 juni 2020, kelas online Kembali diadakan dengan tema ” Pemanfaatan Smartphone Android Dalam Pembuatan Video Pembelajaran” ( 24/7).

” Kelas online ini kami adakan untuk membantu para guru dalam membuat materi pembelajaran lewat video dengan alat sederhana. Harapannya setelah mengikuti kelas ini, para guru dapat menyampaikan pembelajaran kepada siswa siswinya dengan lancar dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Divison Head MPM Honda Jatim.

Selain kelas online pada bulan Juli 2020, MPM Honda Jatim memberikan special promo untuk peserta kelas online yakni pembelian Honda PCX akan mendapatkan potongan angsuran hingga jutaan rupiah. Juga ada tambahan hadiah disc lock & Step Floor. Di pengujung acara, diadakan undian yang berhadiah voucher belanja.

Tinggalkan Balasan