DPC SOGAN Terbentuk, Warga Trenggalek sepakat dukung Ganjar Pranowo jadi Presiden

oleh -Dibaca oleh : 23122 Pemirsa
Penyerahan SK Kepengurusan DPC SOGAN Trenggalek oleh Ketua DPD SOGAN Jawa Timur, Sonny Moesanto
Penyerahan SK Kepengurusan DPC SOGAN Trenggalek oleh Ketua DPD SOGAN Jawa Timur, Sonny Moesanto

Trenggalek – Madiunraya.com

Perwakilan dari 14 Kecamatan di Kecamatan Trenggalek yang meliputi Kecamatan Panggul, Munjungan, Watulimo, Kampak, Dongko, Pule, Karangan, Suruh, Gandusari, Durenan, Pogalan Trenggalek, Tugu dan Bendungan sepakat bergabung dalam kepengurusan DPC Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) Kabupaten Trenggalek. Mereka juga sepakat mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPC SOGAN Trenggalek, Muhamad Abdul Ghoni, pihaknya sangat berharap Gubernur Jawa Tengah saat ini tersebut menjadi sosok pemimpin bangsa.

“Kami melihat, bahwa Pak Ganjar Pranowo memiliki energi yang positif untuk menjadi penerusnya Pak Jokowi. Beliau ramah, merakyat namun juga gaul. Selain itu beliau cerdas dan jujur, ini adalah hal penting yang harus dimiliki oleh para pemimpin bangsa agar negeri kita semakin jaya,”ucap Abdul Ghoni di kediamannya, Selasa (16/11/2021).

Pegiat Spritual itu juga mengungkapkan bahwa potensi Kabupaten Trenggalek selain hasil pertanian, hasil bumi juga ada sektor pariwisata yang saat ini belum tergarap dengan baik. “Saya yakin, setelah mendengar visi dan misi dari Sobat Ganjar Nusantara (SOGAN) yang akan memberikan pelatihan pemberdayaan sesuai dengan potensi daerah kami terus terang tertarik untuk bergabung dan membesarkan Ormas SOGAN ini,”Lanjut Abdul Ghoni.

Sehingga dengan pemberdayaan dan dukungan kepada Ganjar Pranowo akan menjadikan nafas organisasi akan menjadi lebih hidup. “Sehingga tidak melulu politik. Ekonomi dan pemberdayaan serta politik adalah keterkaitan yang tak terpisahkan. Harus bersinergi dan berjalan bersama.”Pungkas Abdul Ghoni.

Sementara Ketua DPD SOGAN Jawa Timur, Sonny Moesanto, pihaknya menyambut baik semangat Warga Trenggalek yang memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. “Dukungan ini menambah kuantitas yang harus terus kita perjuangkan agar Pak Ganjar Pranowo menjadi pilihan yang tepat di Pilpres tahun 2024 mendatang. Selain itu kita juga harus bersama dalam pemberdayaan sesuai dengan potensi yang ada disetiap daerah, itu amanat dari Ibu Ketua Umum DPP SOGAN. Kita berpolitik dan kita juga berbisnis agar kehidupan kita tetap terjaga dengan baik.”Ucap Sonny. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.