DPC Partai Demokrat Ponorogo siap Menangkan Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono

oleh -2035 views
DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo siap memenangkan Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono.
DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo siap memenangkan Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo bergerak cepat setelah pengumuman rekomendasi 16 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Jawa Timur disampaikan oleh DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

21 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Ponorogo menggelar Rapat Konsolidasi di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Ponorogo, Jl MT Haryono, Jum’at (28/08/2020).

Dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Miseri Efendi, yang juga dihadiri 4 anggota DPRD Ponorogo dari Fraksi Demokrat, rapat konsolidasi berjalan lancar dan sepakat mengusung dan mensukseskan pasangan Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono sebagai Bakal Calon Bupati Ponorogo yang telah direkomendasi oleh DPP Partai Demokrat.

Meskipun sebelumnya ada riak-riak kecil dalam menunggu turunnya rekomendasi, Miseri Efendi itu menilai dinamika yang wajar dalam kehidupan demokrasi. “Itu wajar terjadi, setelah rekomendasi dari DPP Partai Demokrat turun, kita segaris dengan keputusan itu dan siap memenangkan Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono dalam Pilbup Ponorogo 2020,” Terang Miseri Efendi.

Sebelumnya, lanjut Miseri, ada 3 Bakal Calon yang kita usulkan yaitu saya sendiri, kemudian Bambang Tri Wahono dan Sugiri Sancoko. “Prosesnya kita mulai pada Desember 2019 yang lalu, dan dibuka 2 kali proses pendaftaran. Selanjutnya kita berkas kita kirim ke DPD Jawa Timur dan DPP Partai Demokrat, hasilnya seperti yang telah diumumkan itu,” Lanjut Miseri Efendy.

Menurut Miseri, DPP Partai Demokrat sudah mempertimbangkan secara matang keputusan yang telah diputuskan itu. “Selain elektabilitas yang dibuktikan dari hasil survey, usulan dari masyarakat Ponorogo melalui DPC menjadi pertimbangan DPP, dan ini sudah turun, waktunya segera bergerak dan memenangkan pasangan yang kita usung,” Lanjut Miseri.

Miseri Efendy berharap seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat solid memenangkan Pilbup Ponorogo 2020. “Kita siap memenangkan Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono, DPC hingga PAC dan Ranting Partai Demokrat di Ponorogo siap bergerak.” Pungkas Miseri Efendy. (Red)

Tinggalkan Balasan