Ditengah pandemi Covid 19, Warga Tambakbayan meninggal mendadak

oleh -20437 views
Almarhum Soewito saat ditemukan meninggal dunia
Almarhum Soewito saat ditemukan meninggal dunia

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Seorang warga Kelurahan Tambakbayan Ponorogo ditemukan meninggal dunia yang diduga secara mendadak, pada Rabu, (06/05).

Menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, pihakya mendapatkan laporan dari warga bahwa sekira pukul 11.30 WIB telah terjadi orang meninggal dunia di dalam rumah. “Warga atas nama Soewito yang berusia 73 tahun ditemukan meninggal dunia diruang belakang didekat kamar mandi,” Ucap Iptu Edy Sucipta.

Untuk kronologis nya, lanjut Iptu Edy, pada hari Rabu tanggal 6 Mei 2020 sekira pukul 08.00.30 WIB saksi berada di rumah yang satunya di Kecamatan Bungkal. “Yang bersangkutan tidak bisa di hubungi sejak pagi. Selanjutnya saksi untuk mengecek korban di Jl. Trunojoyo No. 05. Rt 01 Rw 02 Kelurahan Tambakbayan Kabupaten Ponorogo toko Cipta Pratama. Dan ditemukan bahwa korban sudah keadaan meningal dunia di dalam rumah bagian belakang dekat kamar mandi dengan posisi tengkurap. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ponorogo, ” Urai Iptu Edy.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo itu juga menyampaikan bahwa setelah melakukan pemeriksaan keluar sperma. “Selain itu keluar veses warna hitam di duga sakit hepatitis dan tidak di ketemukan tanda penganiayaan. ” Pungkas Iptu Edy Sucipta. (Yah)

Tinggalkan Balasan