Ditabrak Toyota Hilux di Tol, Anggota Polsek Pulung Meninggal Dunia di TKP

oleh -Dibaca oleh : 1816.828 Pemirsa
Anggota Polsek Pulung Ponorogo Meninggal Dunia setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol Kertosono Caruban
Anggota Polsek Pulung Ponorogo Meninggal Dunia setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol Kertosono Caruban

Nganjuk – MADIUNRAYA.COM

Mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol   Kertosono – Caruban, Bripda Candra yang merupakan anggota Kepolisian Sektor Pulung Ponorogo meninggal dunia di TKP.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (03/11/2021) sekira pukul 16.26 WIB

Petugas PJR yang mendatangi lokasi, Aiptu Mundir menyampaikan bahwa peristiwa itu terjadi karena mobil korban ditabrak dari belakang oleh sebuah Kendaraan Toyota Hilux No.Pol B-9596-SBB. “Korban mengendarai Kendaraan Suzuki Ertiga No.Pol B-2638-TYD bersama Ipda Yudi Renaldi dan Aipda Yantono. Yang bersangkutan mengemudikan mobil tersebut,”ucap Aiptu Mundir.

Sementara kendaraan Toyota Hilux No.Pol B-9596-SBB dikendarai olehBrian Lanno Pangestu, warga Pilang Kenceng Madiun. “Kronologisnya,  Kendaraan Suzuki Ertiga  No.pol B-2638-TYD melaju dari arah timur-barat (Surabaya – Ponorogo)  berada dilajur lambat, sesampainya di TKP KM 641.700 /B kendaraan ditabrak dari belakang oleh Toyota Hilux No.Pol B-9596-SBB, kemudian Suzuki Ertiga oleng kekiri  menabrak Pembatas jembatan dan terpental menabrak kendaraan Patroli Jasa marga yang sedang melaksanakan patroli dengan posisi berada di depan nya (berjalan di bahu jalan) yang mengakibatkan kendaraan suzuki ertiga terbalik dg posisi akhir kedua kendaraan berhenti dibahu jalan.situasi arus lalin

Akibat kecelakaan tersebut korban manusia  1 orang meninggal dunia , 2 luka ringan. “Kondisi Kendaraan Suzuki Ertiga  No.pol B-2638-TYD rusak body depan dan samping kanan dan kendaraan Toyota Hilux B-9596-SBB rusak body bagian belakang & samping kanan,”tambahnya.

Berdasarkan analisa kejadian, peristiwa itu terjadi diduga dikarenakan pengemudi mengantuk.”Tindakan yang telah dilaksanakan adalah mendatangi TKP, Pengaturan arus lalu lintas di TKP, Melaksanakan olah TKP, Mendokumentasi TKP, Mencari keterangan saksi (pengemudi), Evakuasi kendaraan di GT Nganjuk, Membawa korban ke RSUD Nganjuk, Menghubungi laka Polres  Nganjuk.”Pungkas Aiptu Mundir. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.