Ditabrak Grand Max, Siswi SMK PGRI Meninggal di TKP

oleh -Dibaca oleh : 2314.321 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Seorang siswi SMK PGRI bernama Amanda Dwi Maharani meninggal dunia setelah tertabrak Pick Up jenis Grand Max di Jalan Raya Puspita Jaya turut Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan Ponorogo, Sabtu Pagi (30/10/2021).

Menurut Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Ayip Rizal, kecelakaan itu melibatkan sebuah Mobil Pick Up Grand Max dan sepeda motor Honda Beat. ” Mobil Pick Up bernomor Polisi B 9276 V2B yang di kendarai oleh saudara Reza Mahendra, (27) warga Jln Kyai Mojo, RT 01, RW 02, Desa Sambit Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, sedangkan Sepeda Motor Honda Beat Nopol AE-3967-SX di kemudikan oleh saudari Amanda Dwi Maharani, (17) yang bersangkutan merupakan Pelajar SMK PGRI Ponorogo, dan tinggal di Dukuh Karanganyar, RT 04, RW 02 Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan,” ungkap Kasatlantas.

Akibat kejadian itu, AKP Ayip Rizal menyebutkan pengendara Honda Beat yaitu Amanda Dwi Maharani meninggal dunia di TKP.
“Untuk kronologisnya, Sepeda motor Honda Beat Nopol AE 3967 SX, yang dikendarai oleh saudari Amanda melaju dari arah utara ke selatan kemudian dari arah berlawanan dari Selatan ke utara muncul Mobil Pickup Grand Max yang di kendarai Sdr Reza Mahendra dengan kecepatan yang tinggi sehingga terjadi benturan keras dan terjadi laka lantas yang menyebabkan Saudari Amanda Dwi Maharani meninggal di tempat,” urai Kasatlantas.

Kondisi korban menurut AKP Ayip Rizal mengalami luka di kepala. “Saudari Amanda Dwi Maharani luka di kepala mengeluarkan darah dan Meninggal Dunia di tempat,” tambah Kasatlantas.

Dengan kejadian itu, Kasatlantas berharap agar pengendara Lalu Lintas selalu berhati-hati. “Selalu menggunakan helm bagi pengendara motor, cek kondisi kendaraan, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas serta jangan ngebut.”Pungkas AKP Ayip Rizal. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.