Disrempet Mobil Dinas Sekcam Jambon, Warga Karanglo Luka Berat

oleh -Dibaca oleh : 2311.289 Pemirsa
Motor Mio Hancur setelah disrempet Mobil Dinas Sekcam Jambon
Motor Mio Hancur setelah disrempet Mobil Dinas Sekcam Jambon

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Nasib naas dialami oleh Sujarwo, warga RT 02 RW 02 Dukuh Kiringan Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon setelah disrempet Mobil Panther yang ditumpangi oleh Sekretaris Kecamatan Jambon, Katmanto pada Rabu (03/11) pagi.

Menurut Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono, pihaknya segera turun kelapangan setelah mendapatkan laporan peristiwa tersebut. “Pada hari Rabu tgl 03 November  2021, sekitar pukul 07.30 Wib Anggota Polsek Somoroto mendatangi TKP Laka lantas di Jalan raya Somoroto Kecamatan Kauman tepatnya didepan Warung Makan Ayam Bakar madu masuk Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman,” ucap Kapolsek.

Untuk kendaraan yang terlibat dalam kejadian itu, AKP Beny menyampaikan ada dua. “Yang pertama, sepeda motor Yamaha Mio Soul warna merah dan hitam AE 2781 SN dan Mobil Isuzu Panther warna hitam AE 1239 SP,” tambahnya.

Sementara kronologis kejadian, AKP Beny menjelaskan bahwa pengendara Sepeda motor Yamaha Mio Soul Nopol AE 2781 SN yang dikendarai Saudara Sujarwo berboncengan dengan Saudari Anaika dan Saudara Adzan Akbar berjalan dari arah timur kebarat di Jl.Raya Somoroto tepatnya didepan warung makan Ayam Bakar Madu “Pada saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju Mobil Isuzu Panter AE 1239 SP yang dikendarai Saudara Katmanto hendak menyalip namun menyerempet Sepedamotor   yang dikendarai Saudara Sujarwo hingga tidak terkendali dan menabrak pohon kiri jalan dan diikuti mobil yang dikendarai Saudara Katmanto juga menabrak pohon yang sama hingga kedua kendaraan rusak,” urai Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, AKP Beny Hartono menyatakan ada seorang yang luka berat dan dua orang yang luka ringan.

“Kerugian kurang lebih 30.000.000,- karena kedua kendaraan baik motor maupun mobil ringsek setelah menabrak pohon,” kata Kapolsek.

Dengan kejadian itu, Kapolsek berharap warga Ponorogo berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor. “Hati-hati, jangan mengebut dan taati peraturan lalu lintas.” Pungkas AKP Beny Hartono. (yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.