Dilindas Pick Up, Pelajar asal Josari Jetis Meninggal Dunia

oleh -209.409 views
Kartu Pelajar milik almarhum Isma Putri yang menjadi korban tabrak lari
Kartu Pelajar milik almarhum Isma Putri yang menjadi korban tabrak lari

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Nasib naas dialami oleh Isma Putri Awaliyah (17), pelajar asal Desa Josari Kecamatan Jetis Ponorogo yang meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Siman – Mlarak tepatnya depan Karaoke HBI, Senin malam (01/02/2021).

Menurut saksi mata, Moh Riyanto dirinya melihat Pengendara sepeda motor Yamaha Vega Nopol AE 6867 VZ yang di kendarai Sdr R. Yanni Kurniawan Navianto,S,Pd dari arah selatan menuju ke utara jalan raya Siman – Jabung tepatnya di depan Karaoke HBI. “Dari arah belakang melaju kendaraan sepeda Motor Yamaha PCX dgn Nopol AE 5520 UF  yang di kendarai oleh Sdri Isma Putri Awaliyah yang akan mendahului,” Terang Moh Riyanto.

Di karenakan  kurang hati hati dan kondisi jalan hujan serta  lampu penerangan kurang terang sepeda motor Yamaha PCX Yang di kendarai oleh sdri Isma Putri Awaliyah menyengol  sepeda motor Yamaha vega dengan Nopol AE 6867 VZ yang di kendarai oleh Sdr Yanni Kurniawan Navianto,Spd. “Kemudian pengendara sepeda motor yamaha PCX dan sepeda motor jatuh sepeda motor kearah kiri jalan sedangkan pengendara sepeda motor ke kanan dari arah belakang meluncur kendaraan mobil pick up menabrak pengendara sepeda motor yamaha PCX atas nama Sdri Isma Putri Awaliyah,”Terang Moh Riyanto.

Riyanto menyebutkan bahwa setelah ditabrak Mobil Pic up  dengan Nopol AE 9330 yang belum di ketahui identitasnya  dikarenakan melarikan diri, Sdri Isma Putri Awaliyah meninggal dunia. “Pengendara PCX meninggal dunia.”Pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.