Diduga sebarkan foto pribadi, Anggota DPRD Ponorogo di Polisikan

oleh -Dibaca oleh : 20955 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Diduga menyebarkan foto pribadi milik temannya, anggota DPRD Ponorogo di laporkan ke Polres Ponorogo, Senin (01/02/2021).

Menurut KBO Reskrim Polres Ponorogo, Iptu Rosyid Effendi menyebutkan bahwa pihaknya menerima laporan pelanggaran UU ITE. “Kami menerima laporan dari masyarakat berinisial IM yang merasa dilecehkan setelah foto pribadinya disebarkan oleh terlapor. Diduga ada pelanggaran UU ITE, untuk itu kita akan segera melakukan penyelidikan atas laporan tersebut, ” Ucap Iptu Rosyid.

Sementara kuasa hukum IM, Ari Hersiofiawanudin atau yang lebih akrab dipanggil Ari Bilowo menyampaikan bahwa kliennya merasa dilecehkan. “Kita melaporkan seorang anggota DPRD Ponorogo berinisial T yang diduga melakukan pelanggaran UU ITE dengan menyebarkan foto pribadi klien kami. Dengan perbuatan T tersebut klien kami merasa dilecehkan dan kami menempuh upaya hukum dengan melaporkan ke Polres Ponorogo, “urai Ari Bilowo.

Ari berharap Polisi bisa menyelesaikan kasus tersebut. ” Kita percaya kepada Polres Ponorogo bisa menyelesaikan kasus ini dengan baik. ” Pungkas Ari Bilowo. (Red).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.