Diduga Sakit Asma menahun, warga Siman NEKAT Gantung Diri

oleh -2091 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Warga Kelurahan Manunsuman, Kecamatan Siman, Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Maripin (71) warga Jl. Abiyoso Kelurahan setempat dalam kondisi meningeal di kandang kambing miliknya, Rabu(14/07/2021).

Ditemukanya korban pertama kali berawal saat sekira pukul 07.30 WIB korban bermain ke sawah milik Yateno dan mengeluhkan tentang tanamanya yang di sawah. Sekira pukul 08.30 WIB salah satu tetangganya Jariyanto datang ke rumah korban hendak melihat kambing ternaknya.

Betapa terkejutnya ketika dirinya mengetahui korban sudah tergantung di kandang kambing miliknya sendiri.

Mengetahui hal tersebut, Jariyanto kemudian minta tolong kepada Yateno yang selanjutnya memberitahukan warga sekitar untuk berusaha menolong, namun saat akan diturunkan korban sudah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, warga kemudian melaporkanya ke Polsek Siman.

Mendapati laporan adanya orang meninggal gantung diri tersebut, Kapolsek Siman bersama anggotanya langsung menu ke TKP dan berkordiansi dengan KA SPKT serta Unit Identifikasi Polres Ponorogo.

Dari hasil pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah yang dilakukan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Ronowijayan tidak diketemukan tanda-tanda penganiyaan.

“Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal murni karena gantung diri, dari keterangan saksi, korban diketahui menderita sakit asma yang sudah menahun, ”ucap Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman. (Yah).

Tinggalkan Balasan