Didepan Indartato dan Akademisi, Afghani lancar jalani Uji Kompetensi

oleh -20155 views
Afghani Wardhana bersama keluarga, Bacabup tersebut sukses dalam menghadapi Uji Kompetensi yang digelar oleh Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Pacitan, Sabtu (04/04).
Afghani Wardhana bersama keluarga, Bacabup tersebut sukses dalam menghadapi Uji Kompetensi yang digelar oleh Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Pacitan, Sabtu (04/04).

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Bakal Calon Bupati Pacitan, Afghani Wardhani sukses dalam menjalani Uji Kompetensi yang dilakukan oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Pacitan DPC Partai Demokrat, Sabtu siang (04/04).

Hal itu disampaikan oleh Afghani Wardhana usai menjalani test tersebut. “Alhamdulillah, hari ini saya lancar dalam menjalani uji kompetensi didepan panelis yaitu Ketua DPC Partai Demokrat, Pak Indartato dan seorang akademisi,” ujarnya kepada Portalnews Madiun Raya.

Lebih jauh Afghani menguraikan bahwa Uji Kompetensi yang dilakukan oleh Tim Penjaringan Bacabup Partai Demokrat Pacitan dilakukan selama 90 menit. “30 menit untuk penyampaian Visi dan Misi serta strategi pemenangan juga rencana anggaran biaya dan 60 menit berikutnya tanya jawab oleh panelis,” jelas Afghani Wardhana.

Secara umum Afghani mengapresiasi kinerja tim penjaringan DPC Partai Demokrat Pacitan yang bekerja sesuai dengan tahapan walaupun dalam masa pandemi Covid 19. “Luar biasa sekali DPC Partai Demokrat Pacitan, walaupun dalam masa pandemi Covid 19, tahapan penjaringan Bakal Calon Bupati Pacitan terus dilakukan, menurut saya, ini dilakukan tidak lain untuk kemajuan masyarakat Pacitan di masa yang akan datang.” Pungkas Afghani Wardhana.

Afghani Wardhana sendiri mendapatkan nomor urutan ke tujuh dalam Uji Kompetensi yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Pacitan, sebelumnya, beberapa Bacabup Pacitan sudah menjalani uji kompetensi.

Hasil dari Uji Kompetensi itu akan diserahkan kepada DPP Partai Demokrat untuk menjadi dasar dalam mengeluarkan rekomendasi Bakal Calon Bupati yang akan diusung partai yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung SBY, Presiden ke enam RI.

Tinggalkan Balasan