Dengarkan Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD 2021, DPRD Ponorogo menggelar Rapat Paripurna

oleh -Dibaca oleh : 308 Pemirsa
Rapat Paripurna mendengarkan pandangan Umum Fraksi
Rapat Paripurna mendengarkan pandangan Umum Fraksi

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Dipimpin oleh Wakil Ketua Dwi Agus Prayitno, DPRD Ponorogo menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD 2021, Senin (06/09/2021).

Seusai Rapat Paripurna, Dwi Agus menyampaikan bahwa dari keseluruhan Fraksi di DPRD Ponorogo berharap dalam APBD Perubahan tahun 2021 bisa memenuhi aspirasi dari masyarakat dan berfokus kepada pemulihan ekonomi saat Pandemi Covid 19.

“Secara umum, Fraksi-Fraksi tadi menyampaikan pandangannya yang akan dibahas dalam Pansus untuk mempertajam dan mencapai titik temu antara keinginan Pemerintah Kabupaten Ponorogo dengan harapan Fraksi yang membawa aspirasi dari masyarakat,”Ucap Dwi Agus Prayitno.

Fraksi Gerindra memberikan salinan pandangan umum fraksinya

Dwi juga menyampaikan bahwa pemulihan ekonomi menjadi hal utama selain fokus dalam penanganan Pandemi Covid 19. “Bagaimanapun juga ekonomi harus bergerak setelah sekian waktu kita mengalami Pandemi Covid 19. Pemerintah Kabupaten Ponorogo harus membuat terobosan agar ekonomi bisa tumbuh ditengah pembatasan-pembatasan karena PPKM yang diberlakukan,”tambah Dwi Agus Prayitno.

Selain itu, Dwi Agus juga menyebutkan banyaknya aspirasi masyarakat untuk perbaikan jalan yang kini dikeluhkan banyak mengalami kerusakan oleh warga Ponorogo. “Banyak jalan yang rusak ini harus direspon dengan baik dan cepat oleh Pemkab Ponorogo. Untuk anggaran seperti yang disampaikan oleh Bupati kita juga mendukung untuk proses peminjaman kepada PT SMI sebagai Program Pemulihan Ekonomi Nasional.”Pungkas Dwi Agus Prayitno.

Sementara Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita menyampaikan bahwa pihaknya akan segera merespon pandangan umum Fraksi yang telah disampaikan. “Pada intinya, kita ingin Ponorogo menjadi lebih Hebat. Ini selaras dengan Visi dan Misi kami.”Ucapnya. (adv/yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.