Dengan Protokol Kesehatan, Pemkab Ponorogo gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 75

oleh -2027 views
Plt Bupati Ponorogo selalu mengingatkan agar seluruh masyarakat di Ponorogo untuk taat dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.
Plt Bupati Ponorogo selalu mengingatkan agar seluruh masyarakat di Ponorogo untuk taat dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Pemerintah Kabupaten Ponorogo menggelar upacara Peringatan Hari Jadi ke 75 Provinsi Jawa Timur tahun 2020 di halaman Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Senin (12/10).⁣

Dalam upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 75 ini, Plt. Bupati Ponorogo Dr. H. Soedjarno, MM bertindak sebagai inspektur upacara.⁣

Dalam amanatnya, Plt Bupati Ponorogo mengucapkan Dirgahayu Ke 75 Provinsi Jawa Timur. ⁣“Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju”⁣, Ucapnya.

loading...
Plt Bupati Ponorogo, Dr Drs Soedjarno MM saat memimpin Upacara HUT Provinsi Jawa Timur ke 75.

Tak bosan dirinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid 19 yang saat ini masih berlangsung itu. “Tetap taat dan disiplin dalam memakai masker dalam setiap aktivitas kita, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan, kesehatan adalah aset termahal yang kita miliki,”Terang Dr Soedjarno.

Plt Bupati Ponorogo juga meminta untuk tetap berhati-hati dan waspada terhadap Covid 19. “Selain protokol kesehatan, kita juga wajib menerapkan Pola Hidup Sehat, menjaga nutrisi, istirahat dan olah raga yang teratur dan menjaga agar tidak stres, dengan begitu imunitas tubuh kita akan tetap terjaga dan akan mampu melawan serangan virus.” Pungkas Dr Soedjarno.

Upacara peringatan HUT Provinsi Jawa Timur itu diikuti oleh Forkopimda Ponorogo dan ASN dilingkungan Pemkab Ponorogo dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (ADV/Yog/Gin)

Tinggalkan Balasan