Dapat Nomor 2, Yudi Sumbogo optimis Menang

oleh -2056 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo – Isyah Ansori mendapatkan nomor 2 dalam pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Pacitan di Gedung Gasibu, Kamis (24/09/2020).

Meskipun dilakukan pembatasan hadirin dalam kegiatan tersebut tidak membuat pendukung Mbois, sebutan pasangan itu patah semangat. Diluar Gedung, wajah-wajah sumringah dan penuh optimisme kemenangan terpancar di raut muka mereka.

Menurut Yudi Sumbogo, nomor urut 2 tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, baik oleh pasangan calon, tim pemenangan dan juga relawan. Angka 2 tersebut, juga dinilai sebagai lambang kebersamaan pasangan Mbois atau mempersatukan 2 kekuatan, yakni nasionalis dan religius.

“Alhamdulillah, nomor 2 ini banyak makna. Ada siang ada malam, ada bahagia dan sebaliknya, jadi ada 2 kemungkinan. Saya dan Pak Isyah ini dua-duanya berkumis, dua orang yang satu hati di dalam meraih tujuan yang pasti. Semoga, nomor 2 ini menjadi nomor kemenangan bagi pasangan kami,” ujar Yudi Sumbogo, seusai pengambilan nomor urut undian, di Gedung Gasibu Pacitan, Kamis (24/9/2020) sore.

Senada, Isyah Anshori mengatakan, nomor urut 2 dinilainya memiliki arti tersendiri selain memang sudah menjadi keinginan dari pasangan Mbois.

“Nomor 2 ini adalah menyatukan hati untuk satu tekad. Satu religius satunya nasionalis dan ini memang yang kami harapkan. Mudah-mudahan, 2 kekuatan ini bisa mengantarkan kami berdua meraih kemenangan di Pilbup Pacitan,” katanya menambahkan.

Selanjutnya, Yudi bersama Tim Suksesnya akan bekerja keras mensosialisasikan nomor urut 2 sebagai pilihan yang tepat dalam Pilbup Pacitan 2020 ini. “Kita terus bergerak, bekerja dan berkarya bersama rakyat, memajukan Pacitan dan mensejahterakan warganya adalah cita-cita kami. ” Pungkas Yudi Sumbogo yang diamini Calon Bupati Pacitan, Isyah Ansori. (Yah).

Tinggalkan Balasan