Covid 19 masih ada, warga Kauman meninggal dan dimakamkan secara Prokes

oleh -Dibaca oleh : 2311.146 Pemirsa
Pasien Covid 19 asal Desa Ngrandu Kauman meninggal dunia dan dimakamkan secara Prokes
Pasien Covid 19 asal Desa Ngrandu Kauman meninggal dunia dan dimakamkan secara Prokes

Ponorogo – Madiunraya.com
Siapa yang bilang Covid 19 sudah usai?.

Kali ini ada kabar duka tentang kematian akibat Covid – 19 kembali terdengar diwilayah Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Senin (08/11/2021).

“Telah meninggal dunia Sdri. M, 59th, warga Desa Ngrandu Kecamatan Kauman di Rumah Sakit Aisyiah Ponorogo setelah dirawat beberapa hari dengan gejala Covid 19”, Ucap Kapolsek Kauman, AKP Beny Hartoyo, SH.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan kronologi meninggalnya almarhumah diawali dengan keluhan batuk, mual, lemas, sesak nafas ditambah dengan komorbid berupa diabetes melitus dan penyakit jantung.

Petugas dari Polsek Somoroto, Koramil Kauman dan Satgas Covid Desa Ngrandu tampak hadir dalam prosesi pemakaman secara protokol pemakaman Covid – 19.

“Covid – 19 masih ada, meskipun sudah sangat jauh melandai. Saya harap masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun. Selain itu bagi yang belum vaksin silahkan kunjungi tempat vaksin terdekat, karena benar – benar dapat menghindarkan dari gejala berat saat terkena covid – 19”, ungkap Kapolsek Somoroto, AKP Beny Hartono,S.H. yang dihubungi setelah pemakaman.

Untuk itu Kapolsek Somoroto meminta kepada warga untuk tetap waspada. “Jangan sampai kita menyesal karena kehilangan keluarga yang kita cintai karena Covid 19,” Tambahnya.

Yang terpenting saat ini menurut Kapolsek adalah tetap menjaga Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun. “Vaksinasi harus segera tuntas. Warga harus pro aktif, segera datangi tempat vaksinasi. Yang selanjutnya adalah terus menjaga kesehatan dan imunitas, sekali lagi Pandemi belum usai, kita semua harus berhati-hati.” Pungkas AKP Beny Hartono. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.