Cerita Gubernur Khofifah saat Isolasi Mandiri, Cuci baju tanpa mesin cuci

oleh -201.833 views
Gubernur Khofifah saat menjemur pakaiannya sendiri tanpa mesin cuci
Gubernur Khofifah saat menjemur pakaiannya sendiri tanpa mesin cuci

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang dinyatakan positif Covid 19 menjalani masa isolasi mandiri untuk penyembuhan infeksi virus yang menyerangnya itu.

Meskipun tanpa gejala, hasil swap harus membuat orang nomor satu di Jawa Timur itu untuk sementara waktu menjalani isolasi mandiri.

Namun, Gubernur Khofifah tidak berpangku tangan saat menjalani isolasi mandiri tersebut. Melalui unggahan di Instagramnya, Khofifah menceritakan kegiatan isolasi yang dijalaninya itu.

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat,” Caption Khofifah dengan gambar menjemur pakaian dengan memakai masker, Ahad (03/01/2021).

Gubernur Khofifah berharap masyarakat Jawa Timur tetap bersemangat dalam menghadapi masa Pandemi Covid 19 ini.

“Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT,” lanjut Khofifah Indar Parawansa.

Postingan Gubernur Jawa Timur itu mendapatkan perhatian dari para netizen. “Sehat selalu Ibu,” Ucap Indah Mazayh.

Sementara do’a dari netizen juga terus diucapkan melalui komentar mereka. “Semoga lekas sembuh y bunda, Allahumaa Amiin,” Ujar Mayaibrahimlamattang.  

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Khofifah adalah salah satu Kepala Daerah di Jawa Timur yang terkonfirmasi positif Covid 19 setelah melalui pemeriksaan test swap. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyuntin : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan