Bikin Macet, Puluhan Abang Becak di Pasar Legi disemprit Pak Polisi

oleh -Dibaca oleh : 231669 Pemirsa
Puluhan Abang Becak di Pasar Legi terkena Semprit Pak Polisi
Puluhan Abang Becak di Pasar Legi terkena Semprit Pak Polisi

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Untuk menghindari kemacetan di Jalan Soekarno Hatta,  Satlantas Polres Ponorogo melakukan himbauan dan sosialisasi kepada tukang becak kayuh diseputaran Pasar Legi Kabupaten Porogo, Sabtu (23/10)

Menurut Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Bagus Sulistiyono, pihaknya menyampaikan himbauan agar para tukang becak kayuh tidak mangkal di sekitar pintu keluar pasar legi bagian barat dan selatan. “Karena kalau mangkal di dua tempat itu akan mengganggu arus lalu lintas sehingga menyebabkan kemacetan,”Ungkap Ipda Bagus.

Untuk itu Ipda Bagus meminta khususnya para tukang becak yang mangkal dipintu barat dan selatan Pasar Legi Kabupaten Ponorogo agar mematuhi rambu larangan yang telah dipasang,”Rambu larangan untuk parkir ataupun mangkal disini harus ditaati,” kata Ipda Bagus kepada abang tukang becak di seputaran Pasar Legi.

Lebih lanjut Ipda Bagus menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dibeberapa titik di wilayah Kabupaten Ponorogo yang dimungkinkan ada tukang becak yang mangkal tempat-tempat yang ada rambu larangan lalu lintasnya,

“Kami tidak melarang untuk mencari rezeki, namun diatur agar tidak terjadi kemacetan khususnya di area dalam Kota Ponorogo, sehingga semua pengendara kendaraan bisa aman dan nyaman didalam berkendara,”ungkapnya.

Ipda Bagus telah menambahkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan tempat untuk mangkal para Abang Becak. “Kami berharap, kedepannya para tukang becak kayuh bisa bekerja dan mangkal ditempat-tempat yang telah disiapkan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas yang dan dan mereka tetap bisa bekerja dalam mencari penumpang.”Pungkas Ipda Bagus. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.