Bertemu Tim Pemenangan, Kordes dan Korcam di Kecamatan Sudimoro Afghani ajak Lawan Virus Corona

oleh -2018 views
Suasana Diskusi Perang melawan Corona yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Afghani Wardhana Kordesa dan Korcam Sudimoro. (Foto - Redaksi)
Suasana Diskusi Perang melawan Corona yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Afghani Wardhana Kordesa dan Korcam Sudimoro. (Foto - Redaksi)

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Merebaknya Virus Corona membuat Tim Pemenangan Afghani Wardhana di Kecamatan Sudimoro terus berupaya menangkal virus yang belum ada obatnya itu dengan mensosialisasikan hidup sehat yang merupakan bagian dari semangat Pacitan Lebih Baik bersama Afghani.

loading...

Di Kecamatan Sudimoro,  Afghani Wardhana berdiskusi dengan para Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim Pemenangan Afghani tentang upaya pencegahan dan antisipasi masuknya virus Corona ke Indonesia. “Yang terpenting adalah menjaga kondisi tubuh kita agar selalu fit dan selalu prima dengan menerapkan hidup sehat, rajin olah raga, nutrisi yang bergizi, tidak stress dan selalu berkoordinasi dengan tenaga medis apabila ada keluhan,” Jelas Afghani Wardhana, Ahad (22/03/2020).

Lebih lanjut Afghani Wardhana menjelaskan bahwa dengan hidup sehat kita akan bisa melawan Corona, “Kita juga harus patuh kepada pemerintah untuk mengurangi kegiatan diluar rumah untuk sementara waktu, ini agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona bisa dilakukan,” lanjut Kadispora Surabaya itu.

Afghani merasa yakin masyarakat Pacitan itu sehat-sehat. “Karena alam yang secara otomatis menjadikan masyarakat Pacitan itu sehat, topografi pegunungan membuat masyarakat Pacitan secara otomatis sehat karena naik turun gunung dalam bekerja, namun untuk menghadapi virus Corona, harus selalu waspada, selalu berkonsultasi dengan tenaga medis apabila mengalami keluhan, jangan sampai terlambat.” Pungkas Afghani Wardhana.

Ketua Tim Pemenangan Afghani Wardhana, Amar Makruf menyatakan bahwa di Kecamatan Sudimoro sudah terbentuk Koordinator Kecamatan atau yang lebih disebut dengan Korcam. “Selain itu, 10 Koordinator Desa yang terbentuk terus bersemangat dalam mensosialisasikan program, visi dan misi Afghani Wardhana menuju Pacitan yang lebih baik, kita akan terus bergerak menuju Pacitan lebih baik lagi , ” Ucap Amar Makruf.

Koordinator 13 Desa di Kecamatan Sudimoro terbagi menjadi 10 Desa, yaitu Sukorejo-Bawur, Sumber Rejo, Sudimoro, Gunung Rejo, Pager Lor, Pager Kidul, Ketanggung, Karang Mulyo, Klepu, dan Sembowo. (Red)

Tinggalkan Balasan