Bertemu Mbois, Ganjar Pranowo berikan Tips memajukan Daerah

oleh -2079 views

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Tokoh Nasional yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan tips bagaimana memajukan daerah.

loading...

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo saat bertemu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan nomor urut dua, Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori (Mbois), Ahad Malam (22/11/2020).

“Saya dulu diawal menjabat Gubernur, saya belajar ke Gubernur Jawa Timur, Pak De Karwo, bagaimana ini Pak De, kita sering berdiskusi memecahkan persoalan yang ada, jadi yang pertama adalah belajar, dengan siapapun, ” Ungkap Ganjar Pranowo.

Yang kedua, lanjut Ganjar, sebagai pemimpin daerah kita harus banyak berkomunikasi dengan Pemerintah Pusat. “Kita tidak sendiri, ada Pemerintah Pusat yang siap membantu kita. Melalui BUMN, Kementerian, DPR RI dan lainnya. Serta banyak lembaga keuangan yang siap mengucurkan anggarannya membantu pembangunan di daerah, jadi kita harus banyak berkomunikasi dengan jajaran Pemerintahan Pusat, karena saya yakin, APBD di semua daerah tidak cukup untuk membiayai pembangunan yang seharusnya akan dilakukan, ” Lanjut Ganjar.

Ganjar berharap Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori yang diharapkan menang dalam Pilbup Pacitan dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati bisa menerapkan hal itu. “Selain itu, merangkul semua elemen masyarakat yang ada agar bisa sinergis dalam proses pembangunan, hal-hal inilah yang perlu dilakukan agar Pacitan bisa maju di masa yang akan datang. ” Pungkas Ganjar Pranowo.

Yudi Sumbogo yang menghadiri kegiatan itu mengaku mendapatkan support yang luar biasa untuk memimpin Pacitan lima tahun yang akan datang. “Insya Alloh, kita akan berupaya maksimal untuk memajukan Pacitan dimasa yang akan datang. ” Ujarnya penuh semangat. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan