Bersama awak media, HUT Humas diperingati sederhana

oleh -Dibaca oleh : 23110 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bertepatan dengan HUT ke 70 Humas Polri, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo dengan didampingi Kasubsi Penmas Ipda Yayun Sriwiningrum menggelar ramah tamah bersama sejumlah awak media bertempat di aula Polres Ponorogo, Sabtu(30/10/2021).

Selain itu hadir juga Kasatlantas AKP Ayip Rizal , Kasat Reskrim AKP Jeifson Sitorus dan  Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Bahrun Nasikin.

Dalam sambutanya, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C Wibowo menyampaikan, “Selamat ulang tahun untuk Humas dan juga terimakasih kepada teman teman media atas kerjasamanya selama ini,”ucapnya.

Perayaan HUT ke 70 Humas Polri juga ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolres AKBP Catur C Wibowo yang diberikan kepada W. Arso dari kanalindonesia.com mewakili dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ponorogo dan Kompol Bahrun Nasikin yang diserahkan kepada Moh Nuryasin mewakili dari Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP).

“Selamat ulang tahun untuk Humas Polri. Terima kasih atas sinergitas antara Humas Polres dengan teman-teman media yang selama ini sudah sangat bagus,” tutur W. Arso yang juga sekretaris PWI Kabupaten Ponorogo. 

Usai ramah tamah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial nasi kotak kepada abang-abang tukang becak, pedagang kaki lima di sejumlah titik yang ada di jalan jalan protokol Ponorogo dan pekerja bangunan sembari memberikan sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi  ini.

“Memperingati HUT ke 70 Humas Polri yang diperingati setiap tanggal 30 Oktober, kita melaksanakan ramah-tamah dengan teman-teman media dan bakti sosial denganĀ  membagikan nasi kotak abang becak kayuh, pedagang kaki lima danĀ  pekerja bangunan,”pungkas Ipda Yayun. (Yah)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.