Bernyanyi sejak Balita, Diandra EM Syifa, Siswi SMP 5 Ponorogo kini dikontrak Label Nasional

oleh -2048 views
Diandra EM Syifa yang menyanyi sejak usia Balita kini merambah di Blantika Musik Nasional
Diandra EM Syifa yang menyanyi sejak usia Balita kini merambah di Blantika Musik Nasional

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Perjalanan panjang sejak usia 4 tahun, Diandra EM Syifa yang terus berkarya di dunia tarik suara akhirnya berbuah manis.

Kini Diandra EM Syifa, siswi kelas VII SMP 5 Ponorogo, dikontrak Label Musik Nasional yaitu AC Music kategori musik anak-anak.

Bagi Diandra, yang beberapa kali sukses mewakili Indonesia di ajang musik internasional, musik adalah kegiatan utamanya dalam kegiatan sehari-sehari selain belajar.

“Senang banget bisa dikontrak label nasional, apalagi single pertama saya yang berjudul Indonesia Satu Indonesia masuk nominasi AMI Awards, single saya yang kedua yang berjudul Menghitung Bintang resmi kita rilis, yang istimewa, lagu tersebut diiringi orkestra dari luar negeri yaitu dari Hongaria, Budapestorchestra, tema lagu tersebut adalah persahabatan yang abadi, ” Terang Diandra, Ahad (15/11) kepada Pewarta.

Diandra juga menyampaikan bahwa lagunya itu sudah bisa didengarkan melalui platform digital. “Bisa didengarkan di Gtunes, Spotify, Joox, Apple Music, Deezer serta ada juga CD Originalnya, nanti bisa DM di Instagram saya @diandra_edrania, ” Lanjut Diandra.

Dengan raihan tersebut Diandra menjadi penyanyi anak-anak asal Ponorogo yang bisa berkarier di blantika musik nasional. “Alhamdulillah, ini berkat kerja keras selama ini, dukungan Papa dan Mama serta do’a yang tiada henti, semoga ini bisa menginspirasi anak-anak di Ponorogo lainnya untuk bisa berprestasi, ” Ujarnya.

Diandra berharap, lagu anak-anak tetap bisa eksis. “Anak-anak, lagunya ya anak-anak, bukan anak-anak tapi lagunya ambyar, itu tidak sesuai dengan usianya. ” Pungkas Diandra. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan