Berharap bangkit dari Pandemi, Bupati Pacitan Halal Bihalal Virtual Bareng OPD dan Camat

oleh -2016 views
Pimpinan OPD dan para Camat di Kabupaten Pacitan saat Halal Bihalal secara Virtual
Pimpinan OPD dan para Camat di Kabupaten Pacitan saat Halal Bihalal secara Virtual

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Merayakan Lebaran dalam masa pandemi COVID-19, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bersama Wakil Bupati Gagarin menggelar Halal Bihalal Virtual 1442 H, Senin (17/05/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Perangkat Daerah, Badan serta seluruh Kecamatan di Kabupaten Pacitan di kantornya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aji mengajak seluruh Perangkat Daerah untuk bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan terus berdoa serta ikhtiar maksimal untuk segera bangkit dari pandemi global coronavirus disease covid-19,” ujar Bupati Aji, saat menyapa.

Tidak lupa, Bupati Pacitan tersebut meminta kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun dengan penuh kedisiplinan.

Sementara itu Wakil Bupati Gagarin dalam kesempatan tersebut memantau kegiatan selama bulan puasa maupun perencanaan pasca hari raya kepada masing-masing perangkat daerah. “Pemerintah Kabupaten Pacitan tetap berharap pelayanan terhadap masyarakat tetap prima meski situasi masih belum stabil karena pandemi belum dinyatakan usai, tentunya dengan menerapkan Protokol Kesehatan,” Ujar Wakil Bupati Gagarin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi Sekretaris daerah Kabupaten Pacitan, Heru Wiwoho beserta Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati. (Yah).

Tinggalkan Balasan