Bantu dampak sosial Covid 19, Alumni SD Suci 86 bergerak

oleh -2082 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Alumni SD Suci tahun 1986 yang dikoordinir oleh Fendi Sukatmanto, aktivis sosial di Kabupaten Ponorogo pada Ahad (19/04/2020) bergerak bersama membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang menerima dampak langsung adanya wabah Covid 19 di Kabupaten Ponorogo.

Alumni SD Suci 86 atau yang saat ini SDN Bangunsari I membagikan paket Sembako dan Masker sebagai upaya bersama mengurangi dampak sosial Wabah Covid 19.

“Kami telah mempersiapkan secara matang aksi sosial ini dengan mewujudkan 100 paket Sembako dan 1500 masker yang kita bagikan kepada masyarakat Ponorogo dibeberapa titik, ” Ucap Fendi kepada Portalnews Madiun Raya, Ahad (19/04) pagi.

Fendi Sukatmanto juga menyampaikan bahwa alumni SD Suci 86 selalu berkoordinasi dan bergerak bersama dalam setiap kegiatan.”Setiap tahun kami selalu Reuni dan kali ini kita kompak kurang lebih 15 orang bergerak bersama membagikan bantuan di beberapa tempat diantaranya di 3 RT di Kelurahan Bangunsari, dilingkungan teman-teman Alumni,” Tambah Fendi Sukatmanto.

Lebih lanjut Fendi menyampaikan bahwa pihaknya menyerahkan 50 paket Sembako di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung beberapa waktu yang lalu. “Hari ini kita membagikan 50 paket Sembako di Kelurahan Bangunsari, kita juga membagikan 1500 masker diberbagai tempat termasuk di Pos Pantau Covid 19 di pintu masuk Ponorogo, Mlilir, ” Lanjutnya.

Fendi dan kawan-kawannya berharap, apa yang dilakukan bersama itu dapat memberi manfaat bagi penerimanya. “Sekecil apapun yang kita lakukan, kami yakin akan berarti bagi mereka yang membutuhkan, ” Ucap Fendi.

Fendi Sukatmanto juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bekerja sama dengan pemerintah kabupaten dan elemen lain untuk bersama mengurangi dampak sosial karena wabah Covid 19. “Kami yakin, dengan bekerja dan berupaya bersama akan mengurangi dampak sosial dari Covid 19, kita berdo’a agar wabah ini segera berakhir dan kehidupan bisa berjalan seperti biasa. ” Pungkas Fendi Sukatmanto. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Muhammad Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan