Bahas Raperda APBD Perubahan tahun 2021, DPRD Ponorogo gelar Rapat Pansus

oleh -Dibaca oleh : 304 Pemirsa
Rapat Pansus DPRD Ponorogo membahas Raperda Perubahan APBD Tahun 2021
Rapat Pansus DPRD Ponorogo membahas Raperda Perubahan APBD Tahun 2021

Ponorogo – MADIUNRAYA.COM

Untuk membahasa Raperda APBD Perubahan tahun 2021, DPRD Ponorogo menggelar Rapat Pansus di Ruang Sidang Utama DPRD Ponorogo, Kamis (09/11/2021).

Dihadiri perwakilan Komisi, OPD terkait, Rapat juga dihadiri Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto.

Seusai kegiatan, Sunarto memberikan penjelasan bahwa dalam Raperda Perubahan APBD tahun 2021 merupakan kebijakan fiskal pertama di Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko – Lisdyarita.

“Tentunya banyak hal yang kita pertajam dan kita temukan agar keinginan Pemerintah Kabupaten Ponorogo bisa sesuai dengan harapan kita semua yang mendapatkan aspirasi dari masyarakat,”Ucap Sunarto, S.Pd.

Lebih lanjut Kang Narto menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung 100% program yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. “Kami mendukung semua upaya melalui program yang ujungnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”sambung Kang Narto.

Rapat Pansus di DPRD Ponorogo dipimpin oleh Wakil Ketua Miseri Effendi.

Termasuk, lanjut Kang Narto, rencana pinjaman ke PT SMI untuk membangun jalan yang rusak di Kabupaten Ponorogo. “Kami mendukung hal itu agar perbaikan jalan bisa segera dikeluhkan. Karena selama ini, warga Ponorogo baik melalui Media Sosial ataupun disampaikan secara langsung  mengeluhkan hal itu,”lanjut Sunarto.

Selain itu, Kang Narto berharap agar Visi dan Misi Bupati dan Wabup Sugiri Sancoko – Lisdyarita sudah mulai dikerjakan. “Kami juga mendorong agar Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati menuju Ponorogo Hebat bisa dilakukan melalui kebijakan anggaran yang disusun baik dalam APBD Perubahan tahun 2021 maupun APBD tahun 2022 mendatang.”Pungkas Sunarto. (adv/yah/gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.