Awal mulanya mencari ikan, Dery ditemukan Meninggal Dunia TENGGELAM di dasar Sungai Urung-Urung Siman

oleh -Dibaca oleh : 20164 Pemirsa
Jenazah Derry setelah di identifikasi oleh petugas. (Yahya AR/Madiunraya.com)
Jenazah Derry setelah di identifikasi oleh petugas. (Yahya AR/Madiunraya.com)

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Seorang anak bernama Ayongta Agrito Dery Alhaky (10), warga Desa Patihan Kidul KecamatanSiman Kabupaten Ponorogo ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Urung-Urung di  Dukuh Sanan Desa Patihan Kidul  Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Senin sore (06/09/2021).

Menurut Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko, korban bernama Ayongta Agrito Dery Alhaky. “Yang bersangkutan berusia 10 tahun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah tim BPBD mencarinya karena dilaporkan tenggelam oleh Modin setempat,”Ucap Iptu Yoyok.

Dari TKP, Kapolsek menyampaikan telah ditemukan sebuah celana pendek doreng coklat. “Kronologisnya, pada hari Senin, tanggal 06 september 2021, sekitar pukul 13.30 WIB, Pak Modin mendengar suara anak kecil berteriak minta tolong bahwa temannya ada yang  tenggelam di Sungai Urung Urung utara makam Sanan lingkungan Tanjung RT 01 RW 01 Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo,” terang Iptu Yoyok.

Kejadian tersebut bermula saat anak bernama Messi dan temen temen mencari ikan. “Selanjutnya korban mengajak berenang yang tak lama kemudian menurut saksi, Messi  dan teman temennya minta tolong karena korban tenggelam di kedung. Teman-temannya berusaha membantu korban namun sudah tidak kelihatan selanjutnya meminta tolong kepada warga lingkungan. akhirnya korban ditemukan oleh team BPPD dalam keadaan meninggal dunia dan  tenggelam didasar sungai ( kedung ) di kedalaman + 1,5 m,”Ujar Iptu Yoyok Wijanarko.

Untuk ciri-ciri, Kapolsek membeberkan bahwa tinggi korban sekitar 145 cm. “Korban menggunakan celana pendek doreng warna coklat. Dari Mulut dan hidung mengeluarkan Busa, mengeluarkan vases dari Dubur dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara untuk kedalaman Air kurang lebih 1,5 Meter,  dan lebar sungai 7 Meter.”Pungkas Iptu Yoyok Wijanarko. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.