Arumi Bachsin lakukan Aksi Baik di Ponorogo

oleh -20456 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya
Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur yang juga Isteri Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi Bachsin melakukan Aksi Baik di Kabupaten Ponorogo, Kamis (04/02/2021).

Menurut Arumi, aksinya tersebut dilakukan ditengah kesulitan yang dialami oleh masyarakat akibat Pandemi Covid 19. “Ini aksi pribadi untuk sedikit berbagi di tengah kesulitan akibat pandemi Covid 19 yang masih berlangsung ini, ” Ucap Arumi di depan pewarta.

Arumi menyampaikan bahwa aksinya tersebut sudah dilakukan satu bulan terakhir. “Kita terus berkeliling menyapa masyarakat di Jawa Timur. Kemarin di Jember yang baru terkena musibah banjir dan hari ini di Ponorogo, ada beberapa tempat yang kita kunjungi untuk kita berikan bantuan, ” Lanjut Arumi Bachsin.

Dirinya berharap masyarakat yang terpencil dan tidak terjangkau sinyal bisa memahami kalau saat ini masih Pandemi Covid 19. “Yang berbahaya itu kalau ada warga setempat yang pulang kampung karena di PHK di kota, bisa jadi itu menjadi pembawa virus. Ini yang kita pahamkan kepada mereka, “ujarnya.

Arumi juga memberikan bantuan sejumlah uang serta barang yang dibutuhkan oleh masyarakat Ponorogo.

Seperti di Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aisyiyah Ponorogo, Arumi memberikan bantuan mesin cuci juga sejumlah uang untuk 78 santri dan penghuni panti asuhan tersebut.

Ust Imam Fauzan, yang merupakan pimpinan Panti Asuhan Tuna Netra Terpadu Aisyiyah Ponorogo menyampaikan terima kasih atas kunjungan isteri Wakil Gubernur Jatim itu. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.