Antisipasi Dampak Corona, Wali Kota Madiun bagikan Sembako kepada Lansia

oleh -2016 views

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Mengantisipasi dampak sosial dari wabah Covid 19, Wali Kota Madiun memberikan bantuan Sembako kepada para Lansia di Kota Madiun di Rumah Dinas Jl Pahlawan Kota Madiun, Kamis (23/04/2020).

Setelah membagikan Sembako kepada para Lansia, Wali Kota Maidi menerima bantuan dari Koperasi, UKM, Indomart dan dari API Madiun.

Dalam keterangan nya, Wali Kota menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota Madiun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian atas wabah Covid 19. “Estimasi kami, dampak Covid 19 akan sampai akhir tahun ini, untuk itu kita siapkan logistik hingga akhir tahun mendatang, ” Ucap Wali Kota .

Dalam kesempatan itu Wali Kota menegaskan bahwa logistik di Kota Madiun aman. “Masyarakat tidak perlu panik, semua yang kesulitan akan kita bantu, terutama masalah makan, siapapun yang kesulitan bisa menghubungi Posko Logistik, akan kita bantu, ” Jelas Wali Kota Maidi.

Wali Kota Madiun berharap masyarakat di Kota Madiun tetap tenang. “Jangan ada aksi kriminalitas, kalau kesulitan akan kita bantu. ” Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah/Gin)

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan