Anggota DPR RI apresiasi Kampung Tangguh di Ponorogo

oleh -Dibaca oleh : 2033 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Anggota Komisi V DPR RI dari Dapil VII Jawa Timur, Hj Sri Wahyuni, S. Sos mengapresiasi langkah Kepolisian Daerah Jawa Timur yang melaunching Kampung Tangguh di tengah Pandemi Covid 19 yang masih mewabah.

Hal itu disampaikan oleh Hj Sri Wahyuni disela-sela Launching Kampung Tangguh di Desa Semanding Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo, Rabu (03/06/2020).

Menurut Politisi Nasdem itu, sebagai wakil rakyat, dirinya sangat mengapresiasi dibentuk nya Kampung Tangguh di Kabupaten Ponorogo. “Sebelumnya, sudah ada program Desa Siaga yang dibentuk oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo, menurut saya Kampung Tangguh ini sangat bagus sekali dalam upaya pencegahan Covid 19, saya yakin ini akan berjalan sangat efektif, ” Ucap Hj Sri Wahyuni.

Sebagai anggota DPR RI, dirinya akan membantu alat pelindung diri. “Saat ini saya melakukan reses mengikuti Pemkab Ponorogo dan Polda Jatim dalam melaunching Kampung Tangguh ini, nanti kita lihat apa yang dibutuhkan makan akan kita bantu, selama ini kita sudah membantu Masker dan APD yang lain, ” Jelas Hj Sri Wahyuni.

Anggota DPR RI tersebut berharap dengan adanya Kampung Tangguh akan semakin meningkatkan koordinasi semua lini di tingkat desa dalam upaya memerangi Covid 19 secara bersama. “Kita sampaikan Terima kasih kepada jajaran Polda Jatim yang telah menginisiasi program Kampung Tangguh ini, ini sangat tepat dalam menghadapi Covid 19 dan uji coba New Normal di Kabupaten Ponorogo. ” Pungkas Hj Sri Wahyuni. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.