Anda Stress? Sebaiknya “Ngadem” di Mojosemi Forest Park

oleh -Dibaca oleh : 20201 Pemirsa

Magetan – Portalnews Madiun Raya

Suasana pegunungan yang asri, hawa dingin, cuaca berkabut dan alunan musik menggema di Mojosemi Forest Park yang terletak di Jalan Raya Sarangan – Cemoro Sewu, Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan.

Tempat tersebut dikelola dengan apik oleh manajemen. Selain bersih, protokol kesehatan diterapkan dengan penuh disiplin di masa Pandemi Covid 19 ini.

Menurut Honggo Utomo, salah satu pengelola Mojosemi Forest Park, pihaknya memastikan bahwa tempat yang dikelolanya itu sangat aman. “Kita siapkan fasilitas yang lengkap, kita perbanyak tempat selfi, sekaligus kita sediakan banyak tempat untuk cuci tangan untuk mendukung penerapan Protokol Kesehatan, ” Ujar Honggo, Sabtu (12/09/2020).

Honggo Utomo, Pengelola Mojosemi Forest Park Magetan Jawa Timur

Lebih lanjut Honggo menyampaikan bahwa Mojosemi Forest Park yang juga ada Mojosemi Dinosaurus Park didalamnya juga membatasi jumlah pengunjung yang hadir. “Kita meminimalkan kerumunan untuk mendukung penerapan Protokol Kesehatan. Untuk Mojosemi Dinosaurus Park, kita batasi dari 300 kapasitas pengunjung menjadi 100 orang dalam setiap sesi, hanya sesi pertunjukkan yang kita tambah menjadi dua kali setiap Sabtu, Minggu dan hari Libur, ” Tambah Honggo.

Untuk persiapan libur Natal dan Tahun Baru, Honggo memastikan bahwa tempat wisata alam yang dikelolanya itu akan memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pengunjung. “Yang pasti akan banyak tempat yang instagramable, pengunjung bisa ber swafoto ditempat yang indah, namun penerapan protokol kesehatan kita prioritaskan. Ayoo datang bersama keluarga dan teman-teman di Mojosemi Forest Park.” Pungkas Honggo Utomo.

Selain tempat nya yang nyaman untuk ngadem melepas kepenatan, menghilangkan stress juga banyak inspirasi yang bisa didapatkan setelah mengunjungi tempat itu. Salah satunya adalah Mojosemi Dinosaurus Park. Kehidupan makhluk purba itu dihidupkan kembali oleh pengelola sebagai nilai lebih dibandingkan Forest Park yang lainnya. Anda stress ?…. Ayo ngadem di Mojosemi Forest Park, Magetan. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Redaktur : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.