Alhamdulillah, di Ponorogo, Pasien 17 dan 23 Sembuh dari Corona

oleh -Dibaca oleh : 2050 Pemirsa
Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk terus bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.
Bupati Ipong Muchlissoni meminta masyarakat untuk terus bersemangat dalam menghadapi Pandemi Covid 19.

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni kembali menyampaikan perkembangan kasus Covid 19 di Kabupaten Ponorogo.

Melalui Broadcast WA, Bupati mengabarkan bahwa ada dua pasien Covid 19 yang dinyatakan sembuh. “Alhamdulillah, hari ini pasien nomor 17 dinyatakan sembuh setelah hasil pemeriksaan PCR 2x berturut-turut negatif. Yang bersangkutan adalah santri temboro yang berasal dari Cekok, Babadan.,” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni, Ahad (21/06/2020).

Bupati juga mengabarkan bahwa Pasien no 23 juga sembuh. “Saya baru saja mendapatkan kabar bahwa Pasien nomor 23 juga telah dinyatakan sembuh dari COVID19 setelah hasil pemeriksaan PCR 2x berturut-urutt dinyatakan negatif. Yang bersangkutan adalah ibu dari santri temboro  yang berasal dari Jabung (Mlarak) yang selama ini menjalani isolasi mandiri di rumah,” Tambah Bupati Ponorogo.

Bupati Ponorogo terus mengingatkan agar semua pihak menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19. “Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting agar kita semua terhindar dari wabah Corona dalam era new normal yang akan kita jelang ini, mari bersatu melawan Covid 19 menuju Ponorogo menjadi Zona Hijau.”Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.