Aklamasi, Rahmat Taufik pimpin lagi Partai Golkar Ponorogo

oleh -2040 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Tidak perlu mengeluarkan energi yang berlebih, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Ponorogo berakhir dengan aklamasi.

Rahmat Taufik, S. Sos, M. Si terpilih kedua kalinya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo dalam Musda X Partai berlambang Pohon Beringin itu.

Meskipun gagal mempertahankan 10 kursi di DPRD Ponorogo, Rahmat Taufik berjanji akan terus meningkatkan koordinasi dan soliditas partai menuju kejaayaan kembali Partai Golkar di Pileg 2024. “Selain efek kurangnya soliditas partai, gelombang sunami politik terjadi di Ponorogo, namun kita akan berupaya keras sehingga di Pileg 2024 mendatang, kursi Partai Golkar di Ponorogo akan kembali berjaya mengemban amanat rakyat, ” Terang Rahmat Taufik.

Bahkan Rahmat Taufik berjanji, apabila dalam Pileg 2024 nanti suara Golkar tidak kembali makan dirinya siap untuk langsung mundur dari Ketua DPD Partai Golkar Ponorogo. “Apabila saya diberikan amanah dan tidak bisa mengembalikan suara Partai Golkar di Pileg 2024, saat itu juga saya akan mundur dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Ponorogo, ” Tegas Rahmat Taufik, yang disambut aplaus dari hadirin.

Tentang Pilkada Ponorogo 2020, secara tegas Rahmat Taufik menyampaikan bahwa sesuai dengan Rakerda Partai Golkar 2017 akan mendukung Ipong Muchlissoni dalam event politik 5 tahunan itu. “Sesuai dengan garis Partai, kita sepakat untuk mendukung kembali Ipong Muchlissoni dalam Pilkada 2020,” Jelas Rahmat Taufik.

Saat ini hingga 2 minggu kedepan, pihaknya akan fokus menata organisasi partainya. (Yah/Gin).

Tinggalkan Balasan