Aklamasi, Ibnu Multazzam kembali pimpin DPC PKB Ponorogo

oleh -20229 views

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ponorogo kembali memilih Drs H Ibnu Multazzam sebagai Ketua Partai yang mayoritas pemilihnya dari kaum Nahdliyin itu.

Menurut Ibnu Multazzam, Muscab yang digelar tersebut menerapkan Protokol Kesehatan secara disiplin. “Kita hanya mengundang Ketua dan Sekretaris DPAC, Ketua Dewan Syuro dan Ketua Tanfidziyah DPC PKB Kabupaten Ponorogo, tadi secara virtual kita mengikuti arahan dari Ketua Umum DPP PKB, Cak Imin, ” Ucap Ibnu Multazzam, Ahad (07/03/2021).

Ibnu Multazzam yang kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Ponorogo mengungkapkan bahwa amanat dari seluruh kader adalah bagaimana PKB bisa menjadi pemenang Pileg tahun 2024. “Untuk itu kita harus menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta menguatkan soliditas dan kekuatan kader juga menambah id keanggotaan partai,” Lanjut Ibnu Multazzam.

Target optimis PKB, kata Multazzam adalah 12 kursi di DPRD Ponorogo. “Untuk target realistis antara 10 – 11 kursi. Pengurus yang hari ini dilantik akan segera bekerja keras untuk mencapai target tersebut. ” Pungkas Ibnu Multazzam.

Sementara Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, H Ahmad Tamim, MH mengapresiasi Muscab DPC PKB Ponorogo. “DPC PKB Ponorogo sangat solid, itu terbukti dari naiknya kursi di DPRD Ponorogo dalam Pileg 2019, hari ini soliditas itu juga terbukti. Ketua DPC yang lama yaitu Ibnu Multazzam terpilih secara aklamasi setelah dari kader, DPW dan DPP menulis maka terpilihlah beliau sebagai Ketua DPC PKB Ponorogo periode 2021-2026. Selamat, dan selamat bekerja untuk kemenangan PKB di Pemilu 2024.” Pungkas H Ahmad Tamim. (Yah).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan