Agus Setiyono ingin jadikan Desa Kupuk menjadi desa mandiri

oleh -20151 views
Agus Setiyono, Kades Kupuk Kecamatan Bungkal Ponorogo
Agus Setiyono, Kades Kupuk Kecamatan Bungkal Ponorogo


Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dengan motto “Ojo Lali Kupuk Bahagia”, Agus Setiyono yang terpilih lagi menjadi Kepala Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal menginginkan desa yang dipimpinnya itu menjadi desa yang berdaya dan mandiri.
Menurut Agus, desanya memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan. “Dengan potensi wisata alam, budaya dan religi yang kita miliki, saya yakin masyarakat Desa Kupuk bisa menjadi sosok yang mandiri dan otomatis akan membawa desa kami menjadi desa yang mandiri,” jelas Agus, Jum’at (14/06).
Desa Kupuk memiliki danau buatan yaitu Sendang Tunggul Wulung, kolam pemancingan dan seni jaranan Turonggo Wulung, dan beberapa tempat religi. Selain itu, setiap tahun kami membuat berbagai festival budaya, seperti saat bersih desa dan lain sebagainya, sambung Agus Setiyono.
“Yang paling utama dan penting adalah menjadikan seluruh warga Desa Kupuk itu menjadi bahagia, maka slogan kami adalah Ojo Lali Kupuk Bahagia, untuk menjadi bahagia diperlukan kecukupan kebutuhan, baik sandang, pangan maupun papan, ini yang akan kita bersama wujudkan.” Pungkas Agus Setiyono. (Yah)

Tinggalkan Balasan