Aa Gym Positif Covid 19, kini jalani isolasi

oleh -2071 views

Jakarta – Portalnews Madiun Raya

Pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhid, KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym dinyatakan positif Covid 19.

Hal tersebut disampaikan oleh Aa Gym sendiri melalui akun instagramnya, Selasa (29/12/2020).

“Sejak Rabu minggu lalu, saya dari Jakarta menuju Bandung kurang leih 5 jam, Kamis masih melakukan berbagai aktivitas seperti siaran, Camping di Gunung, Jum’at pagi masih bersepeda, kemudian Jum’atan di Masjid Salman ditempat yang aman, kemudian, Sabtu ke Jakarta merasa unfit. diinfus, minum vitamin dan di Rapid, hasilnya non reaktif,” terang Aa Gym.

Aa Gym lalu berinisiatif melakukan isolasi mandiri hingga Senin. “Selasa Swap, dan hasilnya positif, sementara anak yang selalu mendampingi negatif, semua Qodarullah, sudah semaksimal mungkin menerapkan protokol kesehatan, mengajak orang namun semua kehendak Alloh SWT saya positif Covid 19,” Lanjut Aa Gym.

Saat ini keluhan yag dirasakan adalah batuk dan sedikit pusing,”Namun tidak sesak, suhunya masih normal 36,3 derajat. Insya Alloh kita terus sempurnakan keyakinan kepada ALLOH, semua pasti ada hikmahnya,”ujarnya.

Mohon doanya agar diampuni Alloh dan menjadikan semangat Protokol Kesehatan dan Protokol Do’a harus terus dilakukan. “Mudah-mudahan memotivasi teman-teman untuk lebih bisa menjaga diri. Ada Alloh, ada malaikat, Alloh maha melihat. Maafkan, apapun yang terjadi mudah-mudahan kita dikumpulkan di surga.”Pungkas Aa Gym. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan