3.573 KK di Kota Madiun terima Beras 10 Kg dari Bulog

oleh -Dibaca oleh : 2018 Pemirsa

Kota Madiun – Portalnews Madiun Raya

Sebanyak 35 Ton dan 735 Kg beras disalurkan oleh Bulog Kota Madiun kepada 3.575 Keluarga Penerima Manfaat dalam Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun 2021.

Wali Kota Madiun memberangkatkan secara langsung distribusi beras kepada masyarakat di Jl Pahlawan depan Balai Kota Madiun, Jum’at (06/08/2021).

“Hari ini kita memberangkatkan distribusi beras kepada 3.573 KPM dan masing-masing menerima 10 kg, ” Ucap Wali Kota Maidi.

Lebih jauh Wali Kota menyampaikan bahwa pihaknya memberikan bantuan tersebut kepada keluarga non PKH. “Intinya, seluruh lapisan masyarakat di Kota Madiun kita berikan bantuan, baik dari APBD, CSR maupun Donasi, jadi jangan sampai masyarakat Kota Madiun khawatir,” Terang Wali Kota.

Dengan bantuan tersebut, Wali Kota Maidi berharap kebutuhan pangan masyarakat Kota Madiun bisa tercukupi. “Tetap semangat dan terus menerapkan Protokol Kesehatan dengan disiplin. ” Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah/Gin).

“Selain ikut membantu membangun keindahan Kota Madiun, hari ini Calvary juga ikut berpartisipasi dalam mengurangi dampak Pandemi Covid 19 dengan memberikan bantuan berupa CSR yang berwujud 2000 paket sembako dan 100 ribu helai masker, ” Ucap H Maidi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.