MPM Honda Jatim Buka Pendaftaran Webinar Safety Riding

  • Bagikan

Sidoarjo, MADIUNRAYA.com

Pandemi covid yang saat ini berlangsung telah mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia. Perubahan yang paling besar saat ini adalah ketika seluruh aktivitas kini harus dilakukan secara online. Mulai dari aktivitas belajar-mengajar, seminar, talkshow, hingga kegiatan meeting pun harus dilakukan secara online yang dikenal dengan istilah webinar.

Begitu juga kegiatan edukasi safety riding yang dilakukan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus memperkuat komitmennya dalam memberikan edukasi safety riding tentang pentingnya keselamatan berkendara kepada masyarakat melalui webinar.

Edukasi safety riding melalui webinar telah diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim mulai dari tingkat pelajar, pemerintahan, perusahaaan swasta sampai dengan komunitas Honda. Bersinergi dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan.

“ Kami selalu berupaya untuk terus aktif berbagi pengetahuan keselamatan berkendara demi mewujudkan budaya berkendara yang aman dan nyaman melalui kampanye #Cari_aman, kami ingin bersama masyarakat dalam berbagi pesan keselamatan berkendara, sehingga hal ini dapat menjadi budaya di jalan,” ujar Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

MPM Honda Jatim membuka pendaftaran webinar safety riding untuk pelajar , pemerintahan ataupun perusahaan swasta dengan melakukan pendaftaran melalui website mpmsafetyridingacademy.com.

  • Bagikan