Korsleting Listrik, Mobil Box asal Gresik Terbakar di Desa Tegalombo Pacitan

  • Bagikan

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Diduga mengalami korsleting listrik, sebuah Mobil Box ber Nomor Polisi B-9003-TEZ terbakar bagian mesinnya di RT 07 RW 05 Dusun Ringin Asri Desa Tegalombo Pacitan, sekira pukul 18.15, Selasa (28/09/2021).

Menurut Kapolsek Tegalombo, Iptu Sumarno, Mobil Box tersebut habis mengantar barang dari Gresik ke Pacitan. “Di duga terjadi korsleting listrikdibagian mesin, ada pengemudi satu orang namun tidak ada korban jiwa karena begitu mengetahui ada kebakaran langsung keluar dari Mobilnya,”Ungkap Kapolsek.

Adanya kejadian itu menimbulkan kemacetan sepanjang kurang lebih 2 KM dari arah Pacitan menuju Ponorogo ataupun sebaliknya.

“Begitu ada kejadian langsung menghubungi Pemadam Kebakaran milik Pemkab Pacitan dan datang sekira pukul 19.00 WIB. 1 unit Damkar tiba dan dibantu 1 tangki penyuplai air. Kurang dari setengah jam api berhasil dipadamkan.”Pungkas Kapolsek Tegalombo, Iptu Sumarno.

Sementara menurut warga setempat, Latif, pihaknya terkejut karena tiba-tiba ada mobil box besar yang berhenti tepat didepan rumahnya. “Langsung terbakar dibagian depannya, saya langsung mengamankan mobil yang ada digarasi,”Ucapnya.

Tentang kejadian seperti itu Latif menyampaikan bahwa baru kali ini terjadi kebakaran mobil di lingkungannya. “Baru pertama ini Pak, kaget sekali tadi.”Pungkasnya. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan