Ini 4 pesan Almarhum Mas Tris, Ketua PSHT Cabang Ponorogo

oleh -Dibaca oleh : 20207 Pemirsa

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Hampir tujuh bulan menakhodai PSHT Cabang Ponorogo, Almarhum Mas Sutrisno, S.Pd berhasil membuat kondusifitas di Bumi Reyog.

Hal itu yang disampaika oleh salah satu warga PSHT, Ari yang dihubungi oleh Portalnews Madiun Raya sesaat setelah kabar duka wafatnya Mas Tris ramai di Media Sosial.

“Bahkan beliau diawal-awal dulu memberikan pesan kepada kami selaku warga PSHT Cabang Ponorogo. Yang pertama, Jika kita bisa meniti arus kehidupan maka pada saatnya kita bisa menepi, namun jika kita menentang arus maka kita akan tenggelam,”Ucap Ari, Sabtu (04/09/2021).

Yang kedua, Ari menyampaikan bahwa sebagai warga PSHT harus kembali kepada ajaran PSHT. “Jika kita semua kembali kepada ajaran PSHT maka tidak mungkin terjadi perpecahan ataupun pertengkaran sesama warga PSHT,” Jelas Ari.

Yang ketiga, warga PSHT harus serius dalam melakukan sesuatu hingga berhasil. “Warga PSHT harus menjadi orang sukses, orang kaya, pejabat dan orang besar. Dengan begitu kita akan mampu memberikan manfaat bagi sesama. Bisa melindungi dan mengayomi,” Lanjut Ari.

Yang keempat, warga PSHT harus berprestasi. “Jangan malah membuat keonaran ataupun kegaduhan. Kita harus menjadi yang memberikan solusi.”Pungkas Ari, menirukan pesan Almarhum Mas Tris, Ketua PSHT Cabang Ponorogo. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

One thought on “Ini 4 pesan Almarhum Mas Tris, Ketua PSHT Cabang Ponorogo

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.