Serap Aspirasi, Mirza Ananta Reses di Pulung Ponorogo

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil IX dari Partai Nasdem, Mirza Ananta, S.Sos menggelar kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat dalam Reses II tahun 2021 Selasa (04/05/2021).

Sugeng Riyanto, Kepala Desa Kesugihan menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Timur di Rumah Makan Bebek Goreng, Patik Pulung Ponorogo.

“Kami berharap, aspirasi masyarakat di Kecamatan Pulung bisa dipenuhi, utamanya dalam peningkatan infrastruktur, selain itu peningkatan dibidang kesehatan, pendidikan dan sosial budaya, ” Ucap Sugeng Riyanto.

Selain itu, dampak Pandemi Covid 19 agar bisa bersama dicarikan solusinya. “Dampak pengangguran yang terjadi agar bisa menjadi perhatian dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Mas Mirza Ananta, ” Lanjut Kades Kesugihan.

Saat memberikan sambutan, Mirza Ananta menyatakan bahwa reses adalah kegiatan anggota DPRD Provinsi dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat. “Kita tampung usulan dari masyarakat dan akan kita perjuangkan di Provinsi Jawa Timur, ” Ucap Mirza Ananta.

Lebih lanjut Mirza menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai Ponorogo. “Meskipun saya Ketua DPD Partai Nasdem Trenggalek, namun akan banyak program yang berasal dari usulan masyarakat Ponorogo akan tetap saya perjuangkan karena telah banyak membantu saya dalam Pileg tahun 2019,” Lanjut Mirza Ananta.

Dengan adanya kegiatan reses tersebut, Mirza Anantara menyatakan bahwa kegiatan tersebut terus menjadi wahana komunikasi dengan masyarakat secara langsung. “Saya berharap, komunikasi bisa terus terjalin dengan baik agar kebutuhan konstituen bisa kita serap dengan baik. ” Pungkas Mirza Ananta. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

  • Bagikan