Saat Pandemi, Wali Kota Maidi meminta masyarakat Tetap Semangat dan Tidak Menyerah

  • Bagikan
Wali Kota Maidi saat menerima lukisan wajah. Pak Maidi meminta warga masyarakat tetap semangat dan tidak menyerah saat Pandemi
Wali Kota Maidi saat menerima lukisan wajah. Pak Maidi meminta warga masyarakat tetap semangat dan tidak menyerah saat Pandemi

Kota Madiun – PORTALNEWS MADIUN RAYA

Wali Kota Madiun, H Maidi, meminta warga masyarakat untuk tetap semangat dan tidak menyerah dalam menghadapi situasi sulit saat pandemi seperti saat ini.

Hal itu disampaikan oleh Wali Kota dalam unggahan di akun instagram miliknya, @PakMaidi.

“Dalam masa pandemi COVID-19 ini memang menjadi momen yang sulit bagi dunia usaha. Tak sedikit di antaranya yang gulung tikar,” Ucap Wali Kota Maidi, Jum’at (26/03/2021).

Tapi, lanjut Wali Kota, hanya mereka yang mau bangkit dan tetap berusaha yang mampu bertahan. “Kegigihan dalam berusaha ini salah satunya seperti dicontohkan oleh @galeri_bang_com. Jasa fotografi yang dijalankannya terpaksa berhenti karena pandemi. Begitu pula dengan warung angkringan yang dimilikinya sejak 2018 juga terpaksa gulung tikar,” Ujar Wali Kota.

Kini, kata Wali Kota, dia mulai merintis hobi menggambar dan melukis wajah. Hasilnya pun lumayan. Bisa menutup kebutuhan keluarga.

“Dari cerita di atas, saya ingin masyarakat Kota Madiun, khususnya pelaku usaha, untuk jangan mudah menyerah. Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini semua serba sulit. Tapi ingat, jalan keluar hanya bisa ditemukan bagi mereka yang berusaha dan pantang menyerah. Serta, mampu mengambil peluang di setiap kesempatan. Jangan menyerah dan tetap semangat!.”Pungkas Wali Kota Maidi. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan