Setelah Ibu dan Anak, kini sang Ayah meninggal karena Covid

  • Bagikan

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Bupati Ponorogo kembali mengumumkan perkembangan kasus Covid 19.

“Momen pergantian tahun memang biasa menjadi momen untuk berkumpul merayakan dan jalan-jalan melepas penat rutinitas. Namun, masa Pandemi COVID-19 membuat kita harus beradaptasi dengan banyak hal, termasuk dengan disiplin protokol kesehatan dan anjuran untuk #DiRumahAja kalau tidak ada keperluan mendesak. Daripada jalan-jalan dan berisiko tinggi terinfeksi COVID-19, lebih baik menyusun agenda liburan #DiRumahAja. Banyak hal seru dan bermanfaat yang tetap bisa kita lakukan bersama keluarga di rumah,” Ucap Bupati Ipong Muchlissoni, Jum’at (01/01/21).

Berikut akan saya sampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Ponorogo per hari Jumat, (01/01/2021). “Hari ini terdapat tambahan 13 KASUS KONFIRM BARU. Selain itu, Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun kabar duka kembali saya sampaikan bahwa hari ini terdapat 3 orang pasien confirm meninggal dunia. Yang pertama, 1 orang Laki-Laki, usia 57 tahun, alamat domisili Kecamatan Bungkal, yang kedua, 1 orang Perempuan, usia 80 tahun, alamat domisili Kecamatan Slahung dan 1 orang laki-laki, usia 76 tahun, alamat domisili Kecamatan Jetis.
Ketiganya merupakan pasien COVID19 dengan gejala berat yang dirawat di RS, namun tidak dapat bertahan dan akhirnya kemarin meninggal dunia.
Pasien ketiga (yang berasal dari Jetis) merupakan ayahanda almarhumah Bidan Puskesmas Nailan yang meninggal kemarin. Sehingga dalam keluarga tersebut terdapat 3 orang yang meninggal karena COVID-19.
Semoga almarhum/almarhumah meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan. Aamiin.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah/Gin).

  • Bagikan