Keren, Polisi di Ponorogo bantu TNI bangun Gapura Koramil

  • Bagikan

Bangun Sinergitas Polsek Slahung Kerja Bakti Bersama Di Mako Koramil 0802/10 Slahung

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Untuk memupuk kekompakkan dan keakraban antar Tni Polri khususnya Polsek Slahung Dan Koramil 0802/10 Slahung, personil Polsek Slahung lakukan kerja bakti bersama di Mako Koramil 0802/10 Slahung, Jumat (29/1/2021)

Wakapolsek Slahung Iptu Susilo Hardo mengatakan melalui kerja bakti bersama di Mako Koramil 0802/10 Slahung ini, merupakan wujud sinergitas antara TNI Polri, menjaga kebersamaan dan kekompakkan dua institusi dalam menjaga NKRI.

Sementara Danramil 0802/10 Slahung Kapten Arm. Sutami Pena yang diwakili Batuud Pelda Teguh juga mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Slahung yang telah meluangkan waktu, tenaga dalam membantu pembuatan gapura Mako Koramil 0802/10 Slahung.

Sementara Kapolsek Slahung Akp Haryono, S.H. mengatakan “Kegiatan bersama TNI Polri seperti ini perlu kita laksanakan secara rutin dan berkesinambungan sebagai wujud sinergitas sebagai contoh kegiatan olah raga bersama sangat perlu di musim pandemi Covid guna menjaga imun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ” tutur Kapolsek. (Red)

  • Bagikan