Gantengnya Wagub Emil Dardak saat Selfie, ternyata ini merk HP nya

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak memulai aktivitas di tahun 2021 dengan mengikuti rapat secara virtual bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dari tempat isolasi mandiri beserta jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Hari pertama bekerja di tahun 2021 dimulai dengan rapat virtual bersama Gubernur Khofifah dan jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kita do’akan agar Ibu Gubernur bisa segera kembali beraktivitas di lapangan,” Ucap Wagub Emil Dardak.

Suami Arumni Bachsin itu juga melakukan selfie dengan HP pribadinya. “Sebelum rapat, iseng-iseng selfie,” Ujarnya di akun Instagram @emildardak.

Berbagai tanggapan netizen setelah sang Wagub memposting fotonya itu di akun instagram miliknya. “Pakai filter apa ini Pak, kok bagus ?,” ucap rizqii.

Spontan Emil menjawab bahwa dirinya tidak memakai Filter apapun. “Gara-gara banyak yang bertanya, filternya apa, saya jadi penasaran takut selfie settingnya berubah. Ternyata masih setting oroginal. HP nya Samsung A70,” jelas Emil Dardak.

Komentar netizen yang lain sebagian besar memuji kegantengan dari Suami Artis Arumni Bachsin. “Gantengnya Bapak Wagubku inih, Sehat selalu Pak bersama Ibu Arumni.” Ucap @yeni_maygi. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

  • Bagikan