Pilih Pemimpin yang tepat, Pengurus DPC Partai Demokrat dukung MBOIS jadi Bupati

  • Bagikan

Pacitan – Portalnews Madiun Raya

Satu lagi, Pengurus DPC Partai Demokrat menyatakan mendukung Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau MBOIS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2021-2024.

Adalah In Winarno, salah satu pengurus partai berlambang mercy di tataran Kabupaten Pacitan yang kini berada di barisan Mbois dan berbeda dengan keputusan partai dalam menghadapi Pilbup Pacitan 2020.

Menurutnya, walaupun Partai Demokrat mengusung keponakan SBY, dirinya merasa lebih baik mendukung pasangan Yudi Sumbogo. “Kalau saya lebih kepada mencari pemimpin yang tepat, dan saya melihat Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori lebih berpengalaman dan lebih visioner dalam membangun Pacitan di masa yang akan datang,” terangnya kepada awak media, Sabtu (03/10/2020).

Lebih lanjut In Winarno siap menerima sanksi yang diberikan oleh Partai Demokrat dengan keputusan yang diambilnya itu. “Saya siap menerima konsekuensi apapun dari partai dengan apa yang saya lakukan, ini semata soal hati, karena pilihan itu tidak bisa dipaksakan,” lanjutnya.

In Winarno juga mengatakan bahwa saat ini dia fokus mengkampanyekan Mbois kepada seluruh lapisan masyarakat. “Selama menjabat Wabup mendampingi Pak In, kinerja Wabup Yudi Sumbogo cukup luar biasa, beliau mengetahui persoalan yang ada. Jadi tinggal meneruskan apa yang sudah diperbuat Pak Indarto dan membuat terobosan lebih bagus lagi agar Pacitan lebih baik dimasa yang akan datang.” Pungkas In Winarno menutup perbincangan. (red).

  • Bagikan