Ngovi ( Ngobrol Virtual ) Seputar Honda Bareng Gerry Salim, Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT )

  • Bagikan

Surabaya – Portalnews Madiun Raya

Ngobrol Virtual ( Ngovi) seputar Honda yang setiap minggunya digelar PT.Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan Gerry Salim sebagai nara sumbernya. Dengan mengambil tema Enjoy Watching MotoGP , Gerry yang merupakan pembalap Astra Honda Racing Team ( AHRT ) membagi pengalamannya selama mengikuti balap. ( 27/9)

Gerry menceritakan pengalaman dan prestasi selama mengikuti balap dalam siatan langsung di instagram mpmhondajatim dan instagram gerrysalim31. Gerry juga memberikan prediksi balap MotoGP seri Catalunya.

Selain itu Gerry membagikan pengalamannya mencoba varian terbaru Honda CBR250RR yakni Honda CBR250RR SP Quickshifter.

” Waktu pertama kali riding pakai Honda CBR250RR SP ini di GBT ( Gelora Bung Tomo ). Honda CBR250TR dengan quickshifter membuat ekselarasinya menjadi semakin cepat ” kata Gerry Salim

Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai motor supersport 250cc 2-silinder terbaik di Indonesia. Varian tertinggi Honda CBR250RR ini memiliki perpaduan sempurna dari performa mesin yang semakin bertenaga, sensasi manuver yang lebih lincah, serta teknologi sekelas motor balap MotoGP, yaitu Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dikembangkan dengan tetap mengusung DNA CBR series yaitu Total Control. Dengan DNA ini, Honda CBR series menghadirkan kesenangan berkendara melalui motor supersport yang dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.

Honda CBR series sudah membuktikan performanya yang tinggi dan agresif di berbagai lintasan balap dan banyak diminati para pecinta motor supersport. 
 

  • Bagikan