Terjatuh kedalam jurang, Mbah Bibit, warga Karangpatihan Balong, ditemukan Meninggal Dunia

oleh -353 views
Mayat Mbah Bibit saat dievakuasi oleh Petugas
Mayat Mbah Bibit saat dievakuasi oleh Petugas

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Dilaporkan hilang sejak 9 hari yang lalu, Bibit, warga Dukuh Bendo Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Ponorogo akhirnya diketemukan dengan kondisi meninggal dunia, Kamis sore (25/06/2020) kemarin.

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Menurut Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, SH, pihaknya mendapatkan laporan dari warga tentang kejadian itu. “ Pada hari Kamis tanggal  25 Juni 2020  sekira pkl. 16.00 WIB telah ditemukan orang meninggal dunia dikawasan Puthuk Klicen masuk petak 25 D RPH Krebet Jambon Dukuh Tanggungrejo Desa Karangpatihan Kec. Balong Kab.Ponorogo ( diatas bukit kawasan wisata gunung beruk), “ Ucap Kapolsek Balong, Jum’at (26/06/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa korban bernama Bibit, berusia 58 Tahun, merupakan warga Dukuh Bendo RT 03 RW 01 Desa Karangpatihan Kabupaten Ponorogo. “ Jadi pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 sekira pkl. 16.00 wib ada warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak dikawasan perbukitan wisata gunung beruk petak 25 D RPH Krebet Jambon bukit Puthuk Klicen dan mencium bau busuk serta melihat lalat dalam jumlah banyak  sehingga yang bersangkutan mencari tempat atau sumber dari bau tersebut  yang berjarak sekitar 10 meter dan melihat sesosok mayat  dengan posisi tubuh terlentang dengan warna kulit sudah dalam keadaan menghitam, selanjutnya warga tersebut melaporkan kejadian tersebut keperangkat desa dan dilaporkan ke Polsek Balong,”Terang Kapolsek Balong.

Setelah korban dievakuasi selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis atau visum oleh dokter dari Puskesmas Balong dan dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimaksmkan sebagaimana mestinya dan keluarga menyadari bahwa kejadian ini adalah musibah. Melihat lokasi ditemukannya korban, diperkirakan  korban meninggal karena terjatuh kedalam jurang sedalam  50 meter. Korban mengalami gangguan kejiwaan dan pada tanggal 17 Juni 2020 telah dilaporkan hilang ke Polsek Balong.” Pungkas Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, SH. (Yah/Gin).

Peliput : Yahya Ali Rahmawan

Penyunting : Agin Wijaya

Tinggalkan Balasan