Tinggal di bekas Warung Kopi di Siman, Warga Trenggalek Meninggal Dunia

oleh -1.239 views
Galih, Warga Trenggalek Meninggal Dunia
Galih, Warga Trenggalek Meninggal Dunia

Ponorogo – Portalnews Madiun Raya

Galih Slamet Wicaksono, Warga RT 008 RW 003 Dusun Karang Sono  Desa Suko Wetan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek meninggal dunia di Bekas Warung Penikmat Kopi  Jl Kiageng Kutu No 63 Desa Patihan Kidul Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Rabu sore (24/06/2020).

Affiliate banner Unlimited Hosting Indonesia

Galih yang berusia 41 Tahun itu meninggal setelah sebelumnya mengeluhkan rasa sakit.

Menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta, pihak kepolisian menerima laporan dari warga adanya orang meninggal dunia.

“Pada hari Rabu tanggal 24 Juni  2020 sekira pukul 09.00 Korban Meminta tolong kepada warga untuk membawanya Ke Puskesmas karena kondisinya sakit, Selanjutnya warga mendatangi ke Puskesmas Siman untuk memberitahukan kepada Petugas Puskesmas untuk datang Memeriksa kesehatan Korban. Sekira Pukul 11.00 Wib Petugas Kesehatan Puskesmas Siman, mendatangi Korban  dan Petugas Kesehatan Puskesmas Siman memeriksa keadaan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya sekira pukul 15.00 wib warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siman,” Ucap Iptu Edi.

Hasil keterangan  Saudara Fahmi Irfanawi  yang merupakan pemilik warung kopi, menerangkan bahwa korban sudah tinggal lama di  bekas warung  Penikmat Kopi miliknya. “Korban sudah lama  mempunyai riwayat sakit batuk menahun dan sudah mengalami sakit – sakitan sudah 1 tahun,”Terangnya.

Sementara hasil pemeriksaan medis tim kesehatan dari Puskesmas Ronowijayan diperoleh hasil bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat batuk menahun sudah hampir 1 tahun dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. “Atas kejadian tersebut hasil olah TKP, pemeriksaan tim medis dan keterangan saksi dapat disimpulkan sementara bahwa penyebab kematian korban diduga karena sakit, dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menerima penyebab kematian korban dan tidak menuntut pihak manapun, rencananya, jenazah akan di bawa  keluarga di RT02 RW01 Desa Jampirogo  Kecamtan Sooko Kabupaten Mojokerto.”Pungkas Kasubbag Humas Polres Ponorogo. (Yah/Gin)

Tinggalkan Balasan